Cara Memakai Hijab Ala Ussy Sulistiawaty

Cara Memakai Hijab Azura Style Ala Ussy Sulistiawaty Trend hijab dengan berbagai kreasi akhir-akhir ini semakin berkembang dan menjamur, banyak sekali pemakaian hijab yang dikreasikan dengan berbagai model dari para desainer maupun para hijabers umum yang memang memiliki bakat untuk mengkreasikan hijab modern. Trend hijab ini juga banyak bermunculan dari kalangan artis ternama yang gemar mengotak-atik style hijab yang mereka pakai agar tampak modis, elegan dan cantik setiap tampil di layar kaca. Beberapa artis ternama tersebut diantaranya, Citra Kirana, Zaskia Adya Mecca, DewiSandra, Nuri Maulida, Natasha Rizki dan juga Ussy Sulistiowaty.
 
Azura Style Ala Ussy Sulistiawaty

Azura Style Ala Ussy Sulistiawaty

Cara berhijab terbaru yang digunakan para artis tersebut gemar sekali tampil di layar kaca dengan berbagai style hijab yang belakangan ini banyak diikuti oleh para masyarakat  luas yang berhijab salah satunya artis cantik Ussy Sulistiowaty yang gemarmengkreasikan hijab azura style. Istri dari Andika Pratama ini berhasil menciptakan style hijab modern dan baru dalam dunia hijab dan mengajak para hijabers untuk tampil anggun dan cantik dengan kreasi hijabnya yang simpel dan modis. Apakah anda penasaran dan ingin mencobanya? Berikut ini tutorial lengkap cara memakai hijab Azura style ala Ussy Sulistiowaty.
Tutorial Berhijab Ala Ussy Sulistiawaty
1.      Persiapkan jilbab segi empat, dalam ciput ninja, dan juga jarum pentul atau peniti.
2.      Pakailah dalamn ciput ninja seperti biasa untuk menutupi bagian ramput agar lebih rapi, lalu selipkan bagian ciput ninja yang masih tersisa ke dalam kerah baju anda agar tidak terlihat.
3.      Lipatlah jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga
4.      Kemudian pakailah jilbab dengan cara melintangkannya di atas kepala dengan posisi miring
5.    Selanjutnya tekuklah kedua sisinya keluar dan tarik ke kiri. Ambilah sedikit bagian jilbab untuk disematkan dengan jarum pentul agar tidak lepas.

Tutorial Azura Style

Demikian tutorial lengkap cara memakai hijab Azura style ala Ussy Sulistiowaty yang dapat anda praktikkan sendiri di rumah. Cara memakai hijab Azura style ala Ussy Sulistiowaty termasuk style hijab yang simpel dan modis jika anda telaten dan sering mengaplikasikannya. Tampil cantik dan anggun dengan hijab merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi anda para hijabers setia. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Cara Memakai Hijab Ala Ussy Sulistiawaty
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat