Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabe Dari Rusia

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabe Akhir-akhir ini sosial media tengah ramai membicarakan sosok anggun nan cantik asal Rusia bernama Nabiilabee. Sosok Nabiilabee banyak dikenal orang melalui akun youtubenya yang dipenuhi dengan aneka pemakaian hijab yang dikreasikannya sendiri hingga menjadikannya populer melalui video dari situs yang dimilikinya tersebut. Banyak aneka pemakaian hijab dengan berbagai model dan jenisnya mulai dari pashmina, paris, segi empat dan lain sebagainya. Di akun miliknya tersebut terdapat lebih dari 76 ribu subscriber dengan total penayangan puluhan video lebih dari 10 juta view.
Artikel Terkait Lainya :

Cara Memakai Jilbab Ala Nina Sakinah Dalam 1 Menit



 
Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabe

Model hijab paris ala Nabiilabe cantik

Cara berhiab terbaru, Salah satu kreasi hijab yang paling banyang mengundang minat para hijabers adalah kreasi model hijab segi empat. Tutorial hijab paris ala Nabiilabee asal Rusia tersebut memperlihatkan bagaimana mudah dan simpelnya memakai hijab segi empat dengan pemakaian yang jarang sekali dipakai oleh kebanyakan hijabers. Dengan kreasi yang dibuatnya tersebut Nabiilabee menjadi sosok yang amat cantik dan feminim. Tutorial hijab ala Nabiilabee ini cocok dikenakan dalam berbagai acara baik formal maupun non formal. Nah, berikut ini langkah-langkah tutorial hijab paris ala Nabiilabee asal Rusia.
Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabee Cantik
1.   Ambillah hijab segi empat tanpa dilipat lalu letakkan di kepala dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri
2.      Buatlah hijab pada bagian sisi kiri agak mengerut dan sematkan jarum pentul
3.     Ambillah sisi kiri yang menjuntai panjang tadi dan tariklah ke arah kanan hingga menutupi bagian dada, sematkan dengan jarum pentul di atas kepala
4.   Kemudian ambillah ujung jilbab pada bagian sisi kanan dan satukan dengan ujung jilbab bagian sisi kiri lalu talilah kedua ujung tersebut agar menyatu
5.      Tambahkan bros untuk mempercantik tampilan anda

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabe Dari Rusia
Tutorial hijab paris Ala Nabiilabe modis

Demikian langkah-langkah tutorial hijab paris ala Nabiilabee modern yang dapat anda aplikasikan secara mandiri di rumah. Model hijab sederhana ini banyak diminati para hijabers mengingat penggunaannya yang simpel dan tidak membutuhkan waktu yang lama. semoga anda juga terinspirasi untuk mencoba tutorial hijab ini untuk menjadikan penampilan anda menjadi anggun, cantik dan tetap sesuai dengan syariat agama. Selamat mencoba!

Related Posts

Tutorial Hijab Paris Ala Nabiilabe Dari Rusia
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat