Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk Lebaran

Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran -Hijab pashmina memang masih menjadi pilihan banyak wanita Indonesia, terutama bagi kalangan remaja yang ingin tampil lebih kekinian dan juga tampil hits, pada bulan ini hijab pashmina juga menjadi pilihan banyak orang, terbukti dengan saat saya berada di pasa raya atau swalayan banyak yang memakai hijab pashmina, nah bagi anda yang juga ingin ikutan tren memakai hijab. Anda berada di tempat yang tepat karena blog saya memberikan banyak sekali tutorial cara memakai hijab pasmina yang patut anda coba.
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran

Cara pakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran, berhubung sebentar lagi lebaran, pastinya anda bingung ingin memakai pakaian apa saat lebaran kan? Dan pastinya anda juga sedang sibuk membelikan baju atau keperluan lebaran lainya, perlu anda ketahui hijab dalam lebaran juga tidak kalah penting dengan makanan dan juga perlengkapan lainya saat lebaran.

Karena sekarang lagi tren dengna hijab pashmina, tidak ada salahnya anda memakai hijab pashmina sifon saat lebaran, saya yakin pastinya akan membuat anda menjadi tampak lebih cantik dan juga anggun, karena sifat bahan sifon yang digunakan sangat mudah dibentuk, sehingga anda bisa membentuknya sesuai dengan apa yang anda mau.

Nah bagi anda yang sudah tidak sabar, silahkan anda siapkan perlengkapan untuk memakai hijab pashmina sifon untuk lebaran, diantaranya adalah jarum pentul, jilbab pashmina, dan juga dalaman atau ciput. Oke langsung saja tutorial cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran terbaru :

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk Lebaran

Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran terbaru
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran terbaru

  1. Pertama anda pasangkan hijab pashmina sifon anda dengna posisi bagian kanan lebih panjang daripada bagian kiri, bagian kiri letakan di bagian kanan kuping.
  2. Kemudian anda pasangkan jarum pentul.
  3. Kemudian bagian kanan anda tarik melingkari kepala anda hingga sampai ke bagian kanan lagi. Sampai ke telinga kanan anda.
  4. Kemudian anda pasangkan bros atau pin agar telrihat lebih cantik.

Nah itulah tutorial cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran, dengan begitu anda bisa tampil cantik saat lebaran dengan mudah. Semoga tutorial hijab kali ini bermanfaat untuk anda. Setiap remaja ada saja yang berbeda kesukaanya apalagi jilbab jadi wajar saja yah, terimakasih sudah membaca cara memakai jilbab pashmina sifon untuk lebaran.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk Lebaran
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat