Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Dua Warna

Cara memakai jilbab pashmina sifon dua warnaKali ini saya akan berbagi tutorial mengenai bagaimana cara memadukan berbagai macam warna dalam menggunakan hijab pashmina sifon, nah anda tahu kenapa hijab ini diberi nama hijabs sifon? karena pashmina merupakan jenis kain yang didatangkan dari India, kain ini merupakan benang wol yang ditenun menjadi kain yang biasa anda pakai saat ini.
Cara memakai jilbab pashmina sifon dua warna
Cara memakai jilbab pashmina sifon dua warna

Cara memakai jilbab pashmina sifon 2 warna, nama pashmina berasal dari bahasa persia yaitu pashmineh yang berarti terbuat dari wol, sementara sifon berasal dari kata chiffon yang berarti pakaian, kain ini bersumber dari berbagai macam bahan yang dipadukan menjadi 1 kainyaitu sifon, sehingga menghasilkan kain yang ringan, halus, dan juga nyaman pada saat dpakai.

Semua wanita pasti menginginkan penampilan yang cantik dan juga anggun, salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan juga anggun adalah dengan memakai hijab pashmina sifon 2 warna, dengan perpaduan warna yang menarik anad bisa tampil percaya diri di publik dengan menambah kecantikan diri anda. nah bagi anda yang sudah tidak sabar, silahkan anda simak dan langsung anda aplikasikan cara memakai jilbab pashmina sifon dua warna terbaru.

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Sifon Dua Warna

cara memakai jilbab pashmina sifon 2 warna
cara memakai jilbab pashmina sifon 2 warna

Anda siapkan 2 buah hijab dengan warna yang klop, di dalam contoh ini menggunakan warna pink dan juga coklat agak hitam.

  1. Pertama anda pasangkan hijab warna pertama dari belakang ke arah depan kanan, kemudian sisanya anda tarik menyamping sehingga menjadi seperti nomor 2.
  2. Kemudian anda lakukan hal yang sama tetapi kebalian dari cara pertama, anda lakukan pada hijab warna kedua.
  3. Kemudian sisa dari hijab warna kedua anda tarik ke belakang, sehingga melingkari lagi ke kepala anda, kemudian pasangkan jarum pentul, lihat nomor 6.
  4. Nah selesai, anda bisa melihat hasilnya dan anda bandingkan dengan gambar nomor 7 8 dan juga 9.

Nah itulah cara memakai hijab pashmina sifon dua warna, semoga bermanfaat untuk anda, dengan begitu anda bisa tampil lebih cantik dan juga menarik dengan perpaduan dua warna hijab yang berbeda. Semoga bermanfaat tips dan cara memakai jilbab pashmina sifon dua warna.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Dua Warna
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat