Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk Wajah Bulat

Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk wajah bulatWajah manusia memang beragam benutknya ada yang lonjong, ada yang bulat, ada yang persegi dan ada yagn segitiga, nah bagi anda yang memiliki wajah bulat dan anda ingin memakai hijab pashmina untuk wajah bulat anda, anda datang di tempat yang tepat, karena kali ini akan saya share tutorial bagaimana cara memakai hijab pashmina untuk wajah bulat anda.
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk wajah bulat
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk wajah bulat

Cara memakai kerudung pashmina sifon untuk wajah bulat, hijab pashmina memang model hijab yang paling banyak digunakan saat ini di Indonesia, hijab pashmina ini salah satunya menggunakan bahan utama sifon, sehingga akan mudah dibentuk dan juga ditekuk sesuai dengan lekuk wajah anda, nah bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat atau apapun, anda bisa santai, karena hijab pashmina sifon ini sesuai untuk bentuk apapun, karena mudah dibentuk hehehe.

Oke bagi anda yang sudah tidak sabar bagaimana cara memakai hijab pashmina sifon untuk wajah bulat, silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini, sudah saya sediakan gambar beserta penjelasan tutorialnya, jadi anda tinggal mengaplikasikanya pada wajah anda yang bulat, oke berikut cara memakai jilbab pashmina sifon untuk wajah bulat terbaru :

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk Wajah Bulat

Cara memakai kerudung pashmina sifon untuk wajah bulat tebaru
Cara memakai kerudung pashmina sifon untuk wajah bulat tebaru

  1. Pertama anda siapkan dulu hijab pashmina anda. Kemudian anda pakai ciput atau dalaman, karena hijab pashmina ini sangat tipis dan juga transparan jadi anda harus memakai ciput agar rambut anda tidak kelihatan.
  2. Kemudian anda pasangkan hijab pashmina di kepala anda,. Pastikan agar kedua ujung sisi memiliki panjang yang sama ya
  3. Kemudian anda tarik bagian kiri ke sisi kuping bagian kanan anda, agar lebih jelas anda lihat nomor 2 ya.
  4. Kemudian pada bagian hijab kanan anda tarik dan anda putarkan ke bagian kiri sampai ke bagian belakang kepala anda. Nah anda pasangkan jarum pentul ke bagian belakang kepala tersebut agar tidak berantakan nantinya.
  5. Selesai
Baca Juga :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Polos

Jilbab pashmina sendiri merupakan hijab yang sangat modern dan juga modis bila anda menggunakanya bisa merasakan kenyamanan untuk para hijabers di Indonesia, selain itu pashmina juga banyak modelnya seperti sifon dan ciput ini akan membuat anda lebih terlihat stylish.

Nah itulah cara memakai jilbab pashmina sifon untuk wajah bulat keren yang sangat fenomenal sekali dalam pemakaianya karena banyak model, seperti yang anda ketahui pashmina termasuk hijab yang paling banyak di cari di toko ataupun di Internet, semoga artikel cara memakai jilbab pashmina sifon untukwajah bulat bermanfaat untuk anda.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk Wajah Bulat
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat