Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Untuk Wajah Bulat

Cara memakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat - Bagi anda kalangan hijaber yang memiliki wajah bulat dan bingung mau pakai model hijab apa, milih yang seperti apa, anda datang di tempat yang tepat, karena pada kesempatan kali ini akan saya bahas tentang cara memakai hijab untuk wajah bulat, saran dari saya lebih baik anda menggunakan model hijab yang sederhana saja. karena orang yang memiliki wajah bulat memang cocok untuk memakai model hijab yang sederhana,
cara memakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat
cara memakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat

Cara pakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat, disini banyak sekali gaya dan type hiab segi empat namun anda boleh memakai model hijab lainya yang tidak sederhana, itu terserah anda, karena disetiap momen setiap orang memiliki kepribadian masing-masing tapi khusus artikel ini akan membahas dan memberikan tutorial cara memakai hijab sederhana untuk wajah bulat :

Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Untuk Wajah Bulat

cara memakai kerudung segi empat sederhana untuk wajah bulat
Cara memakai kerudung segi empat sederhana untuk wajah bulat


  1. Pertama anda pakai ciput ninja, kemudian anda bentangkan hijab segi empat anda menjadi berbentuk segitiga
  2. Kemudian anda pasang hijab dengan ujung dari masing-masing sisi harus sama panjang, ingat jangan sampai panjang sebelah ya
  3. Selanjutnya anda ambil sisi kanan, kemudian anda sisipkan dengan jarum pada sisi kiri
  4. Kemudian anda ambil ujung kiri dan anda pasangkan pada bahu kanan
  5. Anda pastikan agar lipatan pas dan menutupi bagian depan
  6. Selesai
Jika anda masih belum puas dengan tutorial hijab di atas bisa menirukan atau sekedar mencobanya di rumah anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini:
cara pakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat
cara pakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat

  1. Pertama anda pasang dulu ciput di kepala anda, kemudian anda kalungkan atau anda letakan hijab segi empat anda di kepala.
  2. Selanjutnya anda pasang jarum pentul di bawah leher, seperti gambar diatas.
  3. Kemudian pada sisi kiri anda tarik ke belakang dan anda taruh ke sisi kanan, kemudian anda pasangkan jarum pentul agar tidak bergeser posisinya
  4. Selanjutnya anda lakukan hal yang sama, anda tarik sisi kanan ke belakang kemudian anda taruh ke sisi kiri, anda pasangkan jarum pentul.
  5. Selesai

Nah itulah cara memakai hijab segi empat sederhana untuk wajah bulat, semoga bermanfaat untuk anda, dan semoga anda selalu dalam lindungan Allah. Jika bermanfaat anda bisa share artikel cara memakai jilbab segi empat sederhana untuk wajah bulat.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Untuk Wajah Bulat
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat