Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Tapi Cantik

Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik - Saat ini hampir semua wanita muslimah indonesia memakai hijab, hal ini membuat perkembangan fashion hijab di Indonesia berkembang pesat, nah bagi anda yang termasuk dalam orang atau kategori yang suka dengan sederhana atau simple dan anda ingin memakai atau mengaplikasikanya di fashion hijab anda, anda datang di tempat yang tepat, karena kali ini saya menulis artikel tentang bagaimana cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik. Dengan memakai hijab segi empat sederhana ini, akan menambah kecantikan anda 100% hehe.
Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik
Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik

Cara pakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik, hijab yang sederhana akan menambah kesan bersih pada diri anda, hijab ini cocok bagi anda yang ingin pergi kuliah atau hanya sekedar santai di rumah, pergi ke arisan. Bagi anda yang sudah tidak sabar pengen langsung praktek, silahkan anda simak cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik.

Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Tapi Cantik

Cara pakai jilbab segi empat sederhana
Cara pakai jilbab segi empat sederhana
  1. Pertama anda siapkan ciput, jarum pentul dan juga jilbab yang akan anda pakai
  2. Kemudian anda pakai ciput di kepala adna agar rambut anda tertutupi dengan sempurna
  3. Kemudian anda pasangkan jilbab ke kepala anda pastikan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang
  4. Selanjutnya anda pasangkan jarum pentul di bawah leher anda
  5. Selanjutnya pada bagian belakang anda tarik ke depan dan anda pasangkan jarum pentul pada masing-masing sisi nya, anda bisa melihat gambar 3 sampai 5 agar lebih jelas
  6. Kemudian pada bagian kiri, anda tarik ke belakang dan anda pasangkan jarum pentul sebagai akhiran, agar terlihat rapi dan juga cantik pastinya.
Nah tulah artikel cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik semoga bermanfaat untuk anda dalam informasi mengenai tutorial memakai hijab terbaru. Jika berkenan anda share artikel ini agar teman anda juga mengetahui bagaimana cara memakaijilbab segi empat sederhana tapi cantik. Terima kasih.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Tapi Cantik
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat