Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Anda

Tips Dan Cara Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit Sebagai wanita yang telah memantapkan hati untuk berhjab tentunya kita senang dan merasa dituntut untuk berganti-ganti model hijab sesuai dengan perkembangan hijab yang semakin maju seperti saat ini. Namun banyak diantara mereka yang merasa kebingungan saat dihadapkan pada masalah memilih hijab yang sesuai dengan warna kulit mereka. Memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit merupakan hal yang sangat penting karena apabila kita salah dalam memilih jenis dan warna hijab yang pas dan cocok dengan warna kulit kita maka penampilan kita akan terkesan kusam dan pucat.
Artikel Terkait :

Cara Memakai Jilbab Paris Simple Untuk Sehari-Hari




Tips dan cara Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Anda

Cara berhijab terbaru Menurut seorang pakar bernama Leatrice Eiseman, dalam bukunya The Color Answer Book, pemilihan warna yang sesuai dengan kombinasi warna yang lain secara psikologis dapat menjadikan kepercayaan diri seseorang menjadi meningkat karena suasana hati menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, kita harus pandai-pandai dalam memilih warna hijab yang tepat dan sesuai dengan warna kulit kita. Berikut ini akan kami sampaikan tips memilih hijab sesuai warna kulit yang dapat anda jadikan acuan dalam berhijab.
Cara Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit
1.    Putih
Wanita berkulit putih cocok untuk mengenakan berbagai warna hijab sesuai dengan keinginan mereka. Namun, akan lebih baik jika anda memilih warna hijab yang kontras dengan warna kulit anda misalnya merah marun, hitam, atau warna solid yang lain agar anda tampak lebih cerah dan bersinar. Tips cantik untuk anda yang berkulit putih, usahakan untuk tidak mengenakan hijab dengan warna yang halus seperti kuning muda atau putih karena itu akan membuat wajah anda terlihat pucat.
2.    Kuning langsat
Wanita Indonesia banyak yang memiliki warna kulit kuning langsat. Tips cantik bagi anda yang berkulit medium seperti ini adalah dengan mengenakan hijab berwarna cerah seperti pink, biru atau kuning. Selain itu usahakan untuk menghindari pemakaian hijab dengan warna hijau daun, krem atau cokelat gelap karena warna tersebut dapat menjadikan raut wajah anda terlihat kusam.
3.    Sawo matang
Bagi anda yang memiliki kulit sawo matang, anda dapat mengenakan hijab berwarna pastel dan gelap karena warna hijab ini akan menjadikan anda lebih cantik dan tidak terlihat kusam.


Demikian tips memilih hijab sesuai warna kulit yang dapat anda aplikasikan saat anda ingin berhijab. Jadilah hijabers cerdas dengan pandai memadupadankan warna yang cocok sesuai dengan warna kulit anda.

Related Posts

Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit Anda
4/ 5
Oleh

2 komentar

30 November 2015 at 10:53 delete

kalo' bagi mereka yang warna kulit gelap,giamana ya?

Reply
avatar
24 May 2016 at 20:01 delete

Kalau mereka kulit yang berwarna gelap biasanya memakai hijab yang tidak terlalu cerah

Reply
avatar

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat