Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Modern dan Simple 2015


Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Modern dan Simple 2015 - Jaman modern namun harus tetap memakai jilbab untuk wanita muslim dengan cara pakai jilbab pashmina pesta yang berbeda warna. Untuk terlihat lebih elegan Anda tidak harus menumpuk hijab atau memakai hijab yang berkilau sehingga terlihat sangat menyiksa kepala Anda. Dengan mengikuti model trend masa kini anda tidak perlu repot pergi ke pesta dengan busana yang ribet pakailah cara memakai kerudung pashmina pesta untuk tampil lebih cantik.
Baca Juga :


Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Modern dan Simple 2015

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Modern



Untuk pergi ke acara pesta memang membutuhkan persiapan mulai dari segi busana dan aksesoris yang ingin kita kenakan. Dengan memakai dua buah jilbab pashmina, kita akan memilin hijab sehingga kita akan mendapatkan aksen bunga yang menawan dari hijab yang kita kenakan. Dengan demikian Anda tetap dalam tampilan sederhana namun elegan dan manis saat menghadiri acara pesta tersebut. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak cara memakai kerudung pashmina untuk pesta pernikahan berikut ini :




                             

  • Langkah pertama, pakai ciput Anda terlebih dahulu agar rambut lebih rapi dan mudah untuk ditata.
  • Langkah kedua, gunakan jilbab pashmina panjang, kemudian ikat pada bagian belakang sampai kencang. Sisakan satu sisi yang lebih panjang dari bagian yang satunya.
  • Langkah ketiga, gunakan kembali jilbab pashmina warna lain di atasnya, setelah itu ikat pada bagian belakang sampai kencang. Beri panjang yang sama dengan pashmina sebelumnya.
  • Langkah keempat, pada bagian jilbab yang lebih pendek, buat efek spiral sampai menyisakan sedikit kain.
  • Langkah kelima, cara memakai jilbab pashmina untuk pesta pernikahan bawa spiral tersebut di samping kepala kemudian buat bulatan mirip bunga. Setelah itu rapikan dan agar posisinya kuat tidak lepas sematkan dengan jarum pentul di beberapa bagian.
  • Langkah keenam, ambil sisa jilbab pashmina yang lebih panjang ke sisi bunga spiral. Rapikan, sematkan di belakang bunga spiral. Kemudian beri jarum pentul agar tidak lepas.
  • Langkah ketujuh, ambil sisa jilbab pashmina, kemudian bawa ke bagian yang sama, di belakang sisi bunga spiral.
  • Langkah kedelapan, ada sisa kain yang bisa Anda biarkan, atau bisa Anda buat lagi menjadi bunga dengan membuat sedikit efek spiral terlebih dahulu. Agar posisinya kuat, sematkan kembali dengan jarum pentul.
  • Terakhir, rapikan kembali hijab Anda.

Gimana shobat uhkti Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Modern dan Simple 2015 ? mudahkan untuk di lakukan, kini Anda sudah terlihat cantik dan elegan dan bisa segera bersiap untuk pergi ke acara pesta. Selain hijab pesta, Anda juga bisa mencoba cara pakai jilbab pashmina syar'i sebagai alternatif lain dalam berhijab. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina ala dian pelangi.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Modern dan Simple 2015
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat