Cara Memakai Hijab Pashmina Dengan Mudah

Cara Memakai Hijab Pashmina Trend fashion memakai hijab sedang booming dan mewabah di seluruh Indonesia. Banyak para hijabers yang tergolong masih muda meramaikan kreasi hijab dengan berbagai kesempatan baik di acara hang out bersama teman, saat kuliah, bersekolah maupun saat bekerja. Pada dasarnya berhijab seharusnya tidak hanya dilakukan pada saat- saat tertentu saja seperti saat bekerja, bersekolah maupun saat menghadiri acar agama seperti pengajian dan kebersaman umat Islam lainnya. Berhijab sejatinya harus dilakukan setiap saat ingin bertemu dengan orang yang bukan muhrimnya sebab berhijab merupakan salah satu hal wajib bagi seorang muslimah yang sudah di sebutkan dalam agama Islam.

Cara berhijab terbaruku, Jenis hijab yang sedang booming dikalangan para hijabers saat ini adalah hijab pashmina. Hijab ini menjadi salah satu jenis hijab yang paling banyak diminati para hijabers karena terbuat dari bahan yang tidak tembus pandang dan termasuk jilbab yang didesan dengan ukuran yang cukup lebar dan panjang sehingga sangat mudah untuk dikreasikan dengan berbagai macam kreasi. Dalam artikel berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memakai jilbab pashmina yang praktis dan modis.
1.     Mempersiapkan perlengkapan berhijab, yaitu hijab pashmina dengan bahan yang harus sesuai dengan acara yang kan anda hadiri. Misalnya jika anda ingin menghadiri acara resmi anda dapat memilih jilbab berbahan sutera atau wol, namun jika nada ingin berpergian atau bekerja anda dapat memilih hijab dengan bahan sesuai pilahan anda. Lalu jangan lupa untuk menyediakan inner jilabba, jarum pentul dan juga asesoris.
2.    Sebelum anda mengenakan jilbab pashmina di kepala, anda sebaiknya memakai dalaman jilbab terlebih dahulu agar rambut anda tertata rapi dan tidak terlihat.
3.      Pakailah pashmina dengan salah satu sisi yang lebih panjang dari sisi yang lain. Kemudian rekatkan dengan peniti agar tidak lepas.
4.    Angkkatlah sisi jilbab yang panjang ke arah yang berseberangan menuju ke atas kepala hingga melewati bagian leher yang belakang dan sematkan dengan jarum.
5.      Sisi jilbab yang pendek dapat dilekatkan di bagian belakang leher dan sematkan dengan jarum pentul.
6.      Tambahkan asesoris atau bandana untuk memepercantik tampilan anda.

Kumpulan Gambar Hijab Pashmina Terbaru

cara memakai hijab pashmina simple dan modis
cara memakai hijab pashmina simple dan modis

Model hijab pashmina berkacamata
Model hijab pashmina berkacamata

cara memakai hijab pashmina untuk waah bulat
cara memakai hijab pashmina untuk waah bulat
cara memakai jilbab pashmina ke kantor
cara memakai jilbab pashmina ke kantor
cara memakai hijab pashmina dengan headband
cara memakai hijab pashmina dengan headband
Itulah informasi mengenai cara memakai jilbab pashmina yang praktis dan modis yang dapat anda coba untuk mendukung penampilan anda agar terlihat modern dan anggun.

Related Posts

Cara Memakai Hijab Pashmina Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

1 komentar:

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat