Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata Terbaru

Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata Salah satu cara berhijab yang banyak dicari oleh wanita yang berkacamata adalah tutorial hijab pashmina wanita berkacamata. Memakai hijab bagi orang yang berkacama terkadang memebuat mereka seolah-olah merasa lebih tua, namun sebenarnya hal itu tidak benar karena pemakaian kacamata tidak akan menjadi pengganggu penampilan seseorang yang berhijab.
Artikel Terkait :

 
Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata Terbaru

Berhijab Untuk Wanita Berkacamata 

Jika anda termasuk ke dalam golongan wanita berhijab dan berkacamata maka anda dapat menggunakan jenis hijab pashmina karena hijab pashmina ini akan menjadikan penampulan anda tampak lebih anggun dan modis sekalipun dengan berkacamata.
Dalam artikel ini akan kami sampaikan beberapa cara tutorial hijab pashmina wanita berkacamata yang dapat anda aplikasikan dirumah.
Cara Memakai Hijab Pashmina Untuk Wanita Berkacamata

1.      Pakailah dalaman ciput ninja
Dalaman ciput ninja digunakan sebagai dasar pemakaian hijab pashmina. Dengan memakai dalaman ciput ninja maka rambut akan tertata lebih rapi dan tidak terlihat. Selain itu dalaman ciput ninja juga berfungsi sebagai tempat menyematkan jarum pentul saat kita menata hijab pashmina. Pemakaian dalaman ciput ninja hampir dilakukan oleh semua orang yang berhijab baik yang berkacamata maupun tidak.
Langkah pertama

2.      Sejajarkan panjang hijab pashmina
Setelah ciput ninja sudah terpasang, selanjutnya anda dapat mengaplikasikan hijab pashmina ke bagian kepala anda dengan menyematkan jarum pentul agar hijab dan ciput ninja bisa menyatu.
Langkah kedua

3.      Kedua sisi kain disematkan secara menyilang sampai ke dekat telinga
Langkah selanjutnya adalah mengambil bagian kain hijab pashmina yang menggantung pada bagian kanan lalu sematkan dengan jarum pentul pada bagian telinga kiri. Lakukan hal yang sama pada bagian hijab pashmina bagian kiri yang masih menggantung.
Langkah ketiga

4.      Lilitkan hijab pashmina yang tersisa menuju ke bagian leher
Putar kain hijab yang masih tersisi di bagian dekat telinga kiri dan kanan serta lilitkan ke leher sebanyak satu kali. Setelah melilitkan pada leher hijab masih tersisa lagi dapat disematkan pada bagian belakang kepala dengan menggunakan jarum pentul. Tambahkan asesori berupa bros atau hiasan lainnya untuk mempercantik tampilan anda.
Langkah ke empat

5. Selesai
Hasil cara berhijab wanita berkacamata

Demikian beberapa cara tutorial hijab pashmina wanita berkacamata. jangan khawatir jika anda termasuk wanita yang berkacamata karena anda bisa tampil cantik dan anggun meskipun dengan menggunakan kacamata, bahkan banyak wanita yang rela menggunakan kacamata sebagai asesoris untuk mempercantik tampilan mereka. Semoga bermanfaat!
Baca juga :

Cara memakai hijab pashmina dengan mudah

Related Posts

Tutorial Hijab Pashmina Wanita Berkacamata Terbaru
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat