Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru

Cara memakai hijab pashmina terbaruSaat ini trend hijab sudah mewabah ke indonesia, banyak remaja muda yang mulai suka memakai hijab. mungkin karena alasanya ikut trend, tapi sisi baiknya adalah mereka mau memakai hijab yang merupakan wajib hukumnya bagi muslimah, memakai hijab bukan hanya pada saat bersekolah, kondangan, ada acara keluarga, dan saat bulan suci ramadhan saja. tetapi harus dipakai untuk setiap hari karena itu merupakan syariat islam. seperti yang sudah di jelaskan dalam al quran dan juga dalam hadist kalau menutup aurat muslimah ini hukumnya wajib, menutup aurat seluruh tubuh kecuali wajah dan juga telapak tangan.

Sudah sejak dulu masyarakat indonesia memakai hijab untuk tujuan menaati syariat agama islam, namun semakin lama tujuan itu berubah menjadi bukan untuk syariat agama, tetapi untuk mempercantik diri dan untuk mengikuti trend saja, karena banyak trend trend baru tentang cara memakai hijab menyebar di Indonesia, salahs atunya adalah ternd hijab pashmina. banyak sekali cara memakai hijab pashmina yang bisa kalian temukan tutorialnya di internet, orang banyak memilih hijab pashmina karena mereka merasa nyaman dan pas untuk dipakai acara-acara, misalnya kondangan. Baca juga : Cara memakai hijab pashmina sifon simple terbaru

Namun pesan saya semoga tujuan anda dalam memakai hijab pashmina ini bukan hanya untuk trend fashion,tetapi juga untuk tujuan syariat agama islam. Nah bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menggunakna hijab model pashmina ini, anda bisa lihat beberapa tutorialnya dibawah ini, sudah saya sediakan tutorial berupaka gambar step-by step untuk memakai hijab pashmina ini.

Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru


Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru

Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru

Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru

Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru


Nah bagaimana? Cantik kan? Pastinya anda akan menjadi semakin cantik kalau memakai hijab pashmina ini, memang sedikit rumit untuk memakai hijab pashmina ini, tetapi hasilnya tidak akan mengecewakan untuk anda, karena anda kana bertambah cantik dan juga tidak akan ketinggalan jaman, karena hijab pashmina.ini merupakan hijab modern.  Lihat jugaTutorial hijab pashmina wanita berkacamata terbaru

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk anda terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca cara memakai hijab pashmina terbaru.

Related Posts

Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat