Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Polos

Cara memakai jilbab pashmina sifon polosAda banyak sekali model hijab pashmina yang ada di pasaran yang bisa kita kreasikan untuk kita jadikan fashion hijab terbaru serta kita pakai sehar-hari. nah belakangan ini hijab pashmina menjadi sangat populer di kalangan para hijabers tanah air, karena modelnya yang cantik dan juga elegan menjadikan hijab ini selalu menjadi pilihan utama para hijabers ketika berhijab, sebenarnya ada banyak sekali jenis-jenis hijab pashmina itu sendiri, apalagi dari bahan yang sering digunakan saat ini, saat ini bahan dari hijab pashmina yang paling terkenal adalah sifon, yak bahan dari sifon lebih laris di pasaran dibandingkan bahan yang lain, alasanya karena bahan dari sifon lebih mudah di bentuk dan juga adem saat digunakan, selain itu juga lembut.
Cara memakai jilbab pashmina sifon polos
Cara memakai jilbab pashmina sifon polos

Cara memakai kerudung pashmina sifon polos, nah bagi anda yagn ingin memakai hijab pashmina sifon dengan tanpa motif atau polos, akan saya berikan tutorial bagaimana cara memakai hijab pashmina sifon polos atau tanpa corak, nah yang perlu anda perhatikan adalah bahan sifon ini sangat tipis dan juga transparan, oleh karena itu anda harus memilih daleman yang tebal, sehingga tidak akna memperlihatkan rambut anda, karena rambut adalah aurat wanita, sehingga anda harus menutupinya dengan memakai dalaman. Ingin tahu berikut cara pakai kerudung pashmina sifon polos :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Polos Terbaru

Tutorial memakai jilbab pashmina sifon polos
Tutorial memakai jilbab pashmina sifon polos

  1. Pertama anda siapkan hijab dan juga dalaman yang tebal
  2. Kemudian anda pasangkan jilbab pashmina sifon polos yang sudah adna siapkan tadi, pastikan kedua ujug sama panjang
  3. Kemudian pada bagian kiri adna tarik dan putar sampai bagian belakang kepala anda, lakukan yang sama pada bagian kanan jilbab anda. Tapi usahakan bagian kiri lebih panjang, lihat pada gambar nomor 5
  4. Kemudian sisa dari bagian kiri, anda tarik ke bagian atas kepala anda, kemudian anda pasangkan jarum pentul atau bros agar lebih cantik.
  5. Nah selesai
Dengan adanya tampilan model hijab terbaru akan membuat anda lebih mudah untuk mengkreasikan warna hijab apa saja atapun model yang lainya seperti pashmina, segi empat dan sifon tentunya, semua remaja sangat suka dengan model sifon yang polos.

Baca Juga :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Pendek


Itulah cara memakai hijab pashmina sifon polos simple yang bisa anda gunakan di berbagai acara atau undangan di acara resmi. Sebenarnya sifon yang polos malah terlihat simple karena tidak ribet sehinggga cepat dalam memakainya semoga bermanfaat untuk anda terimakasih sudah membaca cara memakai jilbab pashmina sifon polos.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Polos
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat