Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Pendek

Cara memakai jilbabpashmina sifon pendek - Saat ini trend fashion hijab sedang menjadi musimnya di Indonesia, sudah mewabah mulai dari anak-anak sampai orang tua pun ikut meramaikan trend fashion hijab yang ada di Indonesia, banyak remaja yang mulai ramai-ramai memakai hijab untuk kegiatan sehari-hari, sekolah, kuliah, ataupun untuk bekerja. maka dari itu banyak sekali para remaja menggunakan jenis jilbab pashmina karena terlihat simple sekali.
Cara memakai jilbab pashmina sifon pendek
Cara memakai jilbab pashmina sifon pendek

Cara memakai hijab pashmina sifon pendek, berhijab sebenarnya merupakan kewajiban umat muslim wanita, jadi wajar saja kalau mereka mengenakanya untuk kegiatan sehari-hari seperti yang sudah saya jelaskan diatas, berhijab bertujuan untuk menutup aurat wanita, seperti yang sudah di jelaskan dalam dalil Al quran dan juga hadist, setiap muslimah wajib menutup seluruh aurat, yaitu seluruh badan kecuali wajah dan telapak tangan.

Salah satu hijab yang paling banyak di gemari adalah hijab model pashmina, nah pada kesempatan kali ini saya kana memberikan tutorial bagaimana cara memakai jilbab pashmina sifon pendek, nah bagi anda yang sudah penasaran, silahkan anda baca di bawah ini.

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Sifon Pendek

Cara mudah memakai jilbab pashmina sifon pendek
Cara mudah memakai jilbab pashmina sifon pendek

  1. Pertama anda siapkan dulu jilbab pashmina yang sudah anda siapkan dan mau anda pakai
  2. Kemudian anda pasangkan di kepala anda. Pastikan ujung sisi kanan lebih pendek daripada yang kiri.
  3. Selanjutnya ujung kanan anda tarik ke bagian kepala kiri, sekiranya sampai bagian telinga.  Kemudian anda pasangkan jarum pentul supaya tidak lepas.
  4. Kemudian anda tarik dan bawa melingkar ujung kiri hijab anda sampai kebelakang lagi.
  5. Pada bagian belakang anda tarik ke bawah. Lihat pada gambar 5, 6 dan juga 7.

Nah itulah cara memakai jilbab pashmina sifon pendek, jika anda masih bingung anda bisa ikuti saja gambar yang sudah saya sediakan di atas, semoga anda bisa mengaplikasikanya pada diri anda sendiri ya.

Baca Juga :

Cara Memakai Hijab Pashmina Sifon Simple Terbaru


Nah selesai sudah artikel cara memakai jilbab pashmina sifon pendek, semoga bisa menambah wawasan dan informasi kepada anda tentang dunia hijab, Karena bagaimanapun juga hijab adalah hal yang harus anda lakukan saat ini jika berkenan anda bisa share artikel cara memakai jilbab pashmina sifon pendek ya.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Pendek
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat