Cara Memakai Jilbab Ala Nina Sakinah Dalam 1 Menit

Cara Memakai Hijab Ala Nina Sakinah Saat ini pemakaian hijab dengan cara yang mudah dan simpel serta tidak membutuhkan waktu yang lama merupakan salah satu hal penting yang menjadi favorit bagi para hijabers di seluruh tanah air. Mengingat aktifitas yang harus dikerjakan begitu banyak, baik itu saat bekerja, kuliah maupun di rumah membuat para hijabers membutuhkan tutorial hijab yang tidak menghabiskan banyak waktu mereka. Ketika kita sedang terburu-buru entah karena bangun kesiangan atau banyak pekerjaan rumah yang harus terselesaikan sebelum berangkat maka pemakaian hijab yang simpel dan praktis sangat penting untuk diaplikasikan untuk menghemat waktu kita.

Cara berhijab terbaru, meskipun banyak jilabb instan yang dapat dijadikan alternatif penghemat waktu, namun jilbab instan dirasa teramat simpel dan kurang menarik, bahkan ada yang beranggapan pemakain hijab instan menjadikan seseorang nampak tidak profesional.

Artikel Terkait :


Model Jilbab Ala Zaskia Sungkar Yang Simple




Salah satu pemakaian hijab yang simpel dan praktis adalah cara memakai hijab 1 menit ala Nina Septiani, seorang artis cantik personil “Naura” yang namanya sedang naik daun akhir-akhir ini. Nah dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Memakai Hijab Ala Nina Sakinah yang dapat anda aplikasikan secara mudah dan cocok dikenakan baik ke kantor maupun acara santai tanpa harus membutuhkan waktu yang lama. Berikut langkah-langkahnya:
1.      Persiapkan hijab panjang sesuai dengan keinginan anda masing-masing
2.      Letakkan jilbab tersebut di atas kepala dengan panjang yang antara kedua sisinya
3.   Lipat sedikit kedua sisi tersebut dan rekatkan di bawah dagu dan sematkan dengan jarum pentul agar tidak lepas
4.      Tambahkan bros di bagian bawah agar tampilan anda menjadi lebih prima.
 Model Jilbab Ala Nina Sakinah

Cara Memakai Jilbab Ala Nina Sakinah

Cara Memakai Hijab Ala Nina Sakinah

Video Cara Memakai Jilbab Ala Nina Sakinah



Nah, itulah Cara Memakai Hijab Ala Nina Sakinah yang dapat anda aplikasikan di rumah dengan waktu yang singkat yaitu cukup satu menit saja. Meskipun sangat singkat cara memakainya dan dengan hasil yang sederhana namun tutorial ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil minimalis namun tetap elegan dan cantik. Selama anda nyaman dan tetap sesuai syariat agama hijab sederhana akan menjadikan anda tampil menawan dan anggun dimanapun anda berada. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Ala Nina Sakinah Dalam 1 Menit
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat