Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modern Yang Cantik

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Yang Cantik serta modis dengan simple, Bagi seorang muslimah hukum mengenakan hijab adalah sebuah kewajiban. Mereka dianjurkan untuk menutupi aurat mereka saat bertemu dengan oran yang bukan muhrimnya. Dahulu orang yang berhijab menganggap dirinya kuno karena pemakaiannya yang terkesan standart dengan merekatkan jarum pada leher di kedua sisi agar tidak lepas, namun di era yang modern dan maju seperti saat ini orang yang berhijab akan tampil lebih percaya diri dengan aneka kreasi hijab yang dapat mereka kenakan.
 Artikel Terkait :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple



cara memakai jilbab segi empat kreasi modis

cara memakai jilbab segi empat kreasi modis

Cara berhijab terbaru bagi kaum hawa, penampilan adalah hal utama yang musti diperhatikan dan harus dipenuhi, dengan pemakaian hijab yang beranekaragam sesuai dengan keinginan masing-masing akan menjadikan para hijabers terlihat cantik dan elegan. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara memakai hijab segi empat kreasi yang dapat merubah anda menjadi wanita muslimah yang cantik dan tetap sesuai dengan syariat agama.
Sebelum anda mengaplikasikan cara memakai hijab segi empat kreasi, anda harus mempersiapkan perlengkapan berhijab terlebih dahulu. Perlengkapan tersebut diantaranya:
·         jilbab segi empat
·         dalaman jilbab atau ciput ninja yang berwarna sesuai dengan jilbab segi empat yang anda kenakan
·         jarum pentul/ peniti dan asesoris berupa bros atau hiasan yang lain
Nah, setelah siap semuanya anda dapat mengaplikasikan cara berhijab berikut ini.
1.      Pakailah dalaman ciput ninja untuk menutupi bagian rambut agra tidak terlihat
2.    Ambil jilbab segi empat lalu letakkan di atas kepala dengan panjang sisi yang sama lalu sematkan dengan jarum pentul di leher.
3.    Tarik bagian jilbab yang belakang dan letakkan diatas kepala hingga menumpuk bagian jilbab yang sudah anda letakkan dikepala sebelumnya.
4.    Tariklah ujung sebelah kanan jilbab menuju ke arah kiri dan letakkan dibelakang kepala hingga menutupi bagian dada. Sematkan dengan peniti atau bros kecil.
5.   Jika masih ada bagian yang kurang rapi lilitkan kedua sisi jilbab ke bagian dalam agar tertutup dengan jilbab bagian depan.

cara memakai jilbab segi empat simple

Demikian informasi mengenai cara memakai hijab segi empat kreasi yang dapat anda aplikasikan setiap saat untuk mendukung penampilan anda.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modern Yang Cantik
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat