Tutorial Berhijab Untuk Anda Yang Baru Berjilbab

Tutorial Hijab Untuk Anda Yang Baru Berhijab Bagi sebagan muslimah yang telah memantapkan hati untuk berhijab, awalnya mereka akan merasa bingung dan kesulitan untuk membuat kreasi hijab demi mendukung penampilannya agar terlihat prima. Tidak sedikit dari para hijabers yang tergolong masih pemula menganggap bahwa mengenakan hijab panjang seperti pashmina tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, belum lagi dengan hijab yang didesain dari bahan licin seperti satin.
 
Tutorial Belajar Berjilbab

Tutorial Belajar Berjilbab

Mereka membutuhkan waktu berjam-jam untuk mempelajarinya dan membutuhkan waktu bermenit-menit untuk mengaplikasikannya agar terlihat rapi dan cantik. Bagi anda yang masih belajar berhijab dan masih merasa kesulitan untuk mengkreasikan hijab, berikut ini kami akan memberikan tutorial hijab untuk anda yang baru berhijab secara mudah dan simpel dengan hijab pashmina satin.
Cara Berhijab Terbaru Untuk Perempuan Pemula
1.    Langkah pertama adalah anda harus mempersiapkan alat-alat berhijab seperti jilbab pashmina satin, dalaman ciput ninja yang berbahan katun agar mudah dipakai dan tidak licin, jarum pentul dan asesoris
2.  Kenakan dalaman ciput ninja sampai menutupi bagian rambut, kemudian letakkan jilbab pashmina satin di atas kepala dengan kedua sisi kanan dan kiri yang sama panjang. sematkan keduan sisi dengan jarum pentul atau peniti di bawah leher agar tidak lepas, dan usahakan untuk mengaitkan jarum di bagian dalam agar terlihat lebih rapi.
3.     Ambilah bagian jilbab yang terletak di sisi kiri lalu putarlah melingkar menuju ke atas kepala sedikit ke bagian belakang. Ambilah jarum pentul atau peniti lalu rekatkan dengan dalaman ciput ninja yang sudah anda pakai. Lalukan langkah yang sama pada bagian jilbab yang terletak di sisi kanan.
4.  Jika anda mendapati bagian depan yang masih menggantung terlalu panjang, anda dapat menyiasati hal tersebut dengan cara menyelipkan kedua ujung tersebut ke dalam pakaian yang anda kenakan agar tampak rapi dan anggun.
5.  Tambahkan asesosoris berupa bros atau hiasan lain agar tampilan anda menjadi lebih glamour.

Finish, itulah tutorial hijab untuk anda yang baru berhijab. Bagaimana hijabers? mudah dan simpel bukan? Tutorial hijab untuk anda yang baru berhijab ini cocok dikenakan dalam berbagai acara baik formal ataupun non formal. Dengan sering belajar dan mempraktikkan aneka tutorial hijab lambat laun anda akan terbiasa bahkan dapat menciptakan kreasi hijab sendiri. salam cantik hijabers setia. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Tutorial Berhijab Untuk Anda Yang Baru Berjilbab
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat