Cara Memakai Hijab Pashmina Syar’i Cantik

Cara Memakai Hijab Pashmina Syar’i Ingin terlihat cantik dan modis saat berhijab namun juga memenuhi syariat yang sudah ditentukan dalam ajaran agama Islam? Yap, anda tidak perlu risau ataupun khawatir dan terjebak dalam berbagai mode atau kreasi hijab yang membuat anda menjadi tidak nyaman atau tidak sesuai dengan kepribadian anda. Ada bebrapa style hijab yang sebenarnya dapat anda kenakan dan menjadikan anda tampak lebih modis dan trendi namun tetap dalam aturan yang syar’i.
Artikel Terkait :

Model Hijab Untuk Gaun Pengantin Syar’I Terbaru

Cara Memakai Hijab Pashmina Syar’i

Cara Memakai Hijab Pashmina Syar’i

Dalam cara berhijab kita dapat memodifikasikan berbagai style atau gaya yang menarik salah satunya dengan memilih jilbab pashmina. Jilbab pashmina merupakan salah satu jenis jilbab trendi yang dibuat dengan ukuran memanjang hampir mirip seperti selendang. Dahulu jilbab pashmina sering digunakan sebagai asesoris berupa shawl namun sekarang jilbab paris menjadi salah satu alternatif berhijab yang menjadikan para hijabers terlihat stylish dan tetap syar’i.

Bagi para hijabers yang ingin tampil modis dengan hijab pashmina berikut ini langkah-langkah cara memakai hijab pashmina syar’i.
1.    Pakailah dalaman jilbab ciput ninja yang memiliki warna senada dengan warna hijab yang akan anda pakai
2.     Kenakan jilbab pashmina dengan salah satu sisi yang lebih panjang dari sisi yang lain (sisi kiri lebih panjang dari sisi kanan)
3.   Bagian sisi kiri yang lebih panjang dapat anda tarik ke arah belakang dan ditaruh di sisi kanan, sematkan dengan jarum pentul agar tidak lepas
4.      pada sisi kanan terdapat dua bagian dengan panjang yang berbeda, anda dapat memilih salah satu yang lebih panjang dan tariklah sampai melingkari bagian leher dan sampirkan di sisi kiri
5.   Anda dapat merapikan tanatan jilbab sampai menutupi bagian dada dengan cara menarik jilbab yang masih memanjang dengan bagian jilbab yang lebih pendek ditaruh di atas. Sematkan dengan jarum pentul pada kedua sisi agar lebih rapi
6.   Tambahkan bros sebagai pengganti jarum dibagian depan untuk mempercantik tampilan anda.

Demikian cara memakai hijab pashmina syar’i. Tujuan utama memakai hijab adalah untuk menutupi aurat sesuai dengan syariat agama. Jika anda ingin tampil modis dan trendi saat berhijab anda dapat mengaplikasikan cara memakai hijab pashmina syar’i di atas dalam keseharian anda.
Baca juga :

Cara memakai hijab pashmina dengan mudah

Related Posts

Cara Memakai Hijab Pashmina Syar’i Cantik
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat