Cara Memakai Kerudung Paris Ke Kantor Dengan Cantik

Cara Memakai Kerudung Paris Ke Kantor Berhijab adalah tuntunan wajib bagi para muslimah yang sudah beranjak dewasa. Dengan berhijab para muslimah tidak hanya terlindungi kulit cantiknya namun juga akan menjunjung harkat dan martabat mereka. Pemakaian hijab kini mengalami banyak perubahan seiring dengan berkembangnya zaman. Dahulu gaya berhijab sangatlah standar dan konvensional dengan menyematkan dua sisi hijab dengan sebuah jarum atau peniti agar tidak lepas, namun di era modern seperti sekarang ini pemakaian hijab sudah berkembang menjadi berjuta kreasi yang diciptakan demi menunjang penampilan para hijabers.
Artikel Terkait :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ke Kantor Terbaru


Cara Memakai Jilbab Paris Simple Untuk Sehari-Hari

Cara pakai Kerudung Paris Ke Kantor

Cara pakai Kerudung Paris Ke Kantor


Cara berhijab terbaru memiliki beberapa Jenis dan style hijab sekarang banyak bermunculan sehingga menjadikan para hijabers terlihat cantik dan anggun dalam menjalani segala aktifitasnya tidak terkecuali saat bekerja di kantor. Jilbab paris merupakan salah satu jenis jilbab yang mudah diaplikasikan dnegan berbagai macam kreasi.



Para hijabers yang bekerja di kantor tentunya dituntut untuk berpenampilan menarik dengan hijab yang menutupi auratnya. Nah, bagi anda hijabers cantik yang melewati kesehariannya untuk bekerja dikantor, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memakai hijab paris ke kantor agar anda tampil menarik dan anggun dengan waktu yang singkat.
1.  Pakailah dalaman ciput ninja untuk merapikan dan menutupi rambut agar tidak terlihat. Pilihlah ciput ninja dengan bahan yang dapat membuat anda nyaman dan jangan sampai membelit leher anda terlalu kencang.
2.    Lipat jilbab paris yang sudah anda siapkan menjadi bentuk segitiga dan pakailah jilbab tersebut untuk menutupi bagian ciput ninja.
3.      Rekatkan bagian jilbab di sisi pipi sebelah kiri dengan jarum pentul agar tidak lepas.
4.    Tariklah ujung jilbab bagian kanan menuju ke arah pundak sebelah kiri lalu sematkan dengan jarum pentul untuk merekatkan bagian leher.
5.   Ujung jilbab bagian kanan yang berada di pundak kiri dapat anda tarik menuju ke pundak kanan kemudian lilitkan ke belakang dan sematkan dengan jarum pentul. Sedangkan ujung jilbab bagian kiri dapat anda tarik ke bagian luar dan dililitkan menuju ke bagian belakang pundak kanan.
6.    Finish... cara memakai hijab paris ke kantor simpel selesai dengan simpel dan cepat dalam hitungan menit.
Itulah cara memakai kerudung paris ke kantor yang dapat anda coba saat bekerja di kantor kebanggaan anda. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Cara Memakai Kerudung Paris Ke Kantor Dengan Cantik
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat