Model Hijab ala Natasha Rizki Sederhana Simple Dan Cantik

Model Hijab alaNatasha Rizki Sederhana Simple Dan Cantik Baru-baru ini kabar mengenai artis pemain sinetron dan film Natasha Rizki yang telah memantapkan diri untuk berhijab menjadi trending topic yang ada di media sosial. Model hijab yang diaplikasikan ala Natasha Rizki pun banyak diminati oleh kaum wanita yang memang menjadi fans berat dari ibu satu anak ini. Penampilan Natasha Rizki saat berhijab memang menjadikan massa kagum akan pesonanya yang anggun. Gaya berhijab istri dari Deddy Mahendra Desta ini sempat menarik perhatian para hijabers diseantero dunia karena penampilannya yang terkesan sederhana namun tetap cantik dan modis.
Artikel Terkait :

Hijab Simple Natasha Rizki

Mungkin memang Natasha Rizki sudah dari sononya memiliki wajah yang cantik natural, jadi mau memakai apa saja tetap terlihat cantik. Apalagi dengan keputusannya untuk berhijab di usianya yang masih tergolong muda, menjadikan kecantikan Natasha Rizki menjadi lebih berlipat dari pada mereka para artis yang memilih untuk memamerkan aurat mereka agar terlihat cantik. Nah, bagi anda para muslimah sejati yang ingin tampil modis dan cantik serta tetap mengkitu syar’i maka anda dapat mencoba model Hijab ala Natasha Rizki sederhana namun cantik. Berikut ini akan kami sampaikan model Hijab ala Natasha Rizki sederhana namun cantik yang dapat anda jadikan motivasi berhijab demi mendukung penampilan syar’i anda.
Hijab GlamorNatasha Rizki

Model hijab Natasha Rizki


Model hijab yang sering diaplikasikan oleh Natasha Rizki tergolong mudah dan sangat sederhana. Dalam beberapa kesempatan saat diwawancai oleh pihak media atau dalam foto yang diunggah di akun pribadinya, Natasha Rizki tampil dengan pemakaian jilbab yang sederhana namun tetap terlihat anggun. Tidak tampak sesuatu yang unik dalam modelnya berhijab sehingga kecantikan naturalnya semakin terpancar.
Gaya hijab kantor Natasha Rizki

Cara memakai hijab Natasha Rizki



Beberapa style jilbab yang sering dikenakan artis film ini adalah jenis jilbab dengan motif bunga yang diaplikasikan dengan cara yang sederhana dan standar. Dia memakainya seperti siswa madrasah namun juga sempat mengaplikasikan dengan berbagai gaya dengan kreatifitasnya yang membuatnya tampil semakin prima. 

Contoh model hijab Natasha Rizki

Tutorial hijab Natasha Rizki

Mayoritas model jilbab yang dikenankan oleh Natasha Rizki adalah dengan menggunakan dalaman ciput ninja dengan balutan pashmina. Cara mengaplikasikannya pun sederhana yaitu hanya dengan mengikatkan pashmina pada leher dan sisanya ditarik ke bagian atas kepala dan disematkan dengan jarum pentul.

Demikian model hijab ala Natasha Rizki sederhana simple dan cantik yang dapat anda jadikan motivasi berhijab tanpa mengurangi kecantikan natural yang anda miliki.

Related Posts

Model Hijab ala Natasha Rizki Sederhana Simple Dan Cantik
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat