Cara Memakai Hijab Pashmina Modern 2016

Kumpulan cara memakai hijab pashmina modern yang berupa gambar dari berbagai sumber yang akan memudahkan anda. Banyak sekali model hijab terbaru saat ini yang berkembang mulai dari model jilbab paris, segiempat, pashmina dan lain-lain yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya namun hal ini akan cepat tersebar di penjuru umat muslim karena bagaimanapun juga kaum muslimah akan tetap memnutupi aurat mereka agar terlihat lebih pantas dan anggun. Itulah yang sebenarnya banyak orang inginkan agar di indonesia juga banyak kaum muslim dan muslimahnya.


Cara memakai hijab pashmina modern

Cara memakai hijab pashmina simple

Fariasi cara memakai hijab pashmina kini kian menarik untuk di pakai oleh kamu hawa. Memang seiring berjalanya waktu banyak sekali wanita yang mulai memakai jilbab dalam penampilanya. Sebut saja artis Alysa Soebandono, artis yang baru menikah dengan dude herlino itu kini telah memutuskan untuk berhijab. Maka anda sebagai wanita muslimah janganlan malu untuk menggunakan jilbab karena menggunakan jilbab tidak akan mengurangi kecantikan anda. Apalagi jika anda menggunakan jilbab model pashmina. Jilbab pashmina ini akan selalu berkembang dan memiliki variasi yang cenderung bersifat modern. Berikut adalah foto cara memakai jilbab pashmina:

Cara Memakai Hijab Pashmina Modern


Cara memakai hijab pashmina 1


Cara memakai hijab pashmina 2


Cara memakai hijab pashmina 3

Gimana terlihat lebih anggun apalagi jika sudah tahu tutorial hijab segi empat pastinya akan lebih bagus dan tampak elegan ketika jilbab ini dikenakan dan selaras dengan tampilan busana yang cocok juga nantinya.

Cara memakai hijab pashmina 4


Cara memakai hijab pashmina 5



Cara memakai hijab pashmina 6

Baca juga : Cara memakai hijab pashmina dengan mudah

Bagaimana cara memakai hijab pashmina modern nya? mudahkan untuk dilakukan yang benar  dengan adanya cara seperti ini anda tidak kesulitan lagi dalam memakai hijab yang modern.

Related Posts

Cara Memakai Hijab Pashmina Modern 2016
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat