Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah SMP SMA

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Sekolah Model hijab yang semakin berkembang juga merambah ke dunia sekolah baik mereka yang masih berada di tingkat SMP maupun tingkat SMA. Pemakaian model hijab yang bervariasi memang sah-sah saja dipakai saat bersekolah selama masih memenuhi syarat-syarat berhijab sesuai dengan aturan yang telah diajarkan oleh agama Islam. Namun, pada dasarnya pemakaian hijab yang terlalu mewah dengan model yang aneh-aneh tentunya juga tidak diizinkan oleh pihak sekolah.

Cara berhijab untuk Siswi yang bersekolah di kalangan MTS ataupun MA pastinya diwajibkan untuk mengenakan hijab. Meskipun begitu para siswi dilarang memakai hijab dengan model yang terlalu meriah disertai asesoris yang berlebihan sehingga mereka terkesan mewah namun tidak pada tempatnya. Keseragaman dalam sebuah lembaga sekolah merupakan salah satu bentuk egaliter antar pelajar, oleh karena itu para siswi diwajibkan untuk menggunakan jilbab polos dengan ketentuan warna yang sudah disepakati dan berlaku pada tiap-tiap sekolah.
Artikel Terkait :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modern Yang Cantik




Nah, bagi anda yang masih duduk di bangku SMP maupun SMA dan memakai hijab, berikut ini kami akan memberikan tips cara memakai hijab segi empat untuk sekolah. Tips cara memakai hijab segi empat untuk sekolah ini sangat mudah dan sederhana namun akan membuat anda terlihat modis dan stylish.
Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Sekolah
1.      Gunakanlah hijab dengan ukuran yang panjang dan lebar yang dapat menutupi bagian dada.
2.      Gunakanlah dalaman jilbab atau ciput ninja agar posisi jilbab tetap stabil dan rambut tertata rapi.
3.      Hindarilah pemakaian jilbab yang terbuat dari bahan yang tembus pandang, atau anda dapat menggunakan dalaman ciput ninja yang dapat menutupi bagian kepala sampai pada bagian leher.
4.      Kreasikan jilbab sesuai keinginan.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah

Aneka Gambar Tutorial Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah

Gambar Tutorial Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah Terbaru




Itulah tips cara memakai hijab segi empat untuk sekolah yang dapat anda aplikasikan untuk menutupi aurat anda secara syar’i. Sebagai murid yang baik anda harus mematuhi segala tata tertib dan aturan yang sudah ditentukan dari pihak sekolah, jadilah murid dan hijabers cerdas dengan memakai hijab untuk sekolah yang sesuai dengan syariat agama Islam. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Sekolah SMP SMA
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat