Cara Memakai Hijab Modern Terbaru

Cara Memakai Hijab Modern TerbaruDi era global ini banyak kaum remaja muslimah yang tertarik untuk mengenakan hijab untuk menemani aktifitas keseharian mereka. Menggunakan hijab sekarang ini dianggap sebagai suatu fashion yang trendi dan stylish sehingga banyak diminati oleh kaum remaja. Cara memakai hijab modern merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan oleh para remaja muslimah demi menunjang penampilan mereka agar tampak lebih terkini dengan eksistensi yang tinggi. Banyak sekali model hijab yang dapat dikreasikan dengan jenis sekaligus kondisi dan tempat yang akan didatangi. Bagi para muslimah sejati, mengenakan hijab bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan fashion saja tapi juga sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan sesuai dengan syariat yang telah ditentukan.
Artikel Terkait :

Tips Tampil Stylish Dengan Hijab Instan Secara Modern




Banyak yang menganggap bahwa dengan memakai hijab seseorang akan tampak culun dan monoton dengan pemakaian yang standar dan ala kadarnya demi menutupi aurat. Siapa bilang? Justru dengan memakai hijab dalam keseharian anda, maka para hijabers akan terkesan lebih elegan, cantik dan terhormat dengan balutan hijab yang sempurna. Pemakaian hijab sekarang ini dapat dikreasikan dan disesuaikan dengan jenis hijab dan juga aktifitas yang akan anda jalani. Banyak jenis hijab yang dapat anda pilih untuk menunjang penampilan anda, salah satunya yaitu jilbab pashmina yang sekarang banyak dijumpai di pasaran.
Berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah cara memakai hijab modern khusus untuk anda.
1.      Kenakan dalaman ciput ninja untuk menutupi bagian rambut sampai leher
2.      Kenakan jilbab pashmina dengan panjang sisi berbeda
3.      Tariklah sisi yang panjang ke arah belakang dan letakkan pada bagian sisi yang lebih pendek
4.      Terdapat dua sisi dengan panjang yang berbeda lalu tariklah sisi yang lebih panjang hingga melingkar pada leher
5.      Lanjutkan sampai menutupi bagian dada hingga sampai pada pundak lalau sematkan dengan jarum pentul atau bros agar tampilan anda lebih terkesan glamour
Kumpulan Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Terbaru
Cara Memakai Hijab Modern Terbaru

cara memakai hijab modern simple

cara memakai hijab modern untuk kebaya

cara memakai hijab modern untuk ke pesta

cara memakai hijab modern untuk muka bulat





Demikian langkah-langkah cara memakai hijab modern yang dapat anda jadikan referensi agar anda tampil modis dan stylish saat melakukan segala aktifitas dalam keseharian anda.

Related Posts

Cara Memakai Hijab Modern Terbaru
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat