Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bunga

Cara memakai jilbab pashmina sifon bungaJika anda suka dengan kesederhanaan tapi anda ingin terlihat tampil modis, saya sarankan anda membaca artikel yang berjudul cara memakai jilbab pashmina sifon bunga ini sampai selesai. hijab pashmina sifon akna menjadikan tampilan anda menjadi kekinian dan juga hiz tetapi juga akan membuat anda tetap terlihat simple, karena dalam pengguananya ini dikreasikan dengan sangat mudah. pashmina sangat mudah digunakan karena bahan pashmina ini sifon yang mudah dibentuk dan juga bahan yang halus, tetapianda harus memakai dalaman atau ciput karena hijab model seperti ini bisa memperlihatkan rambut anda kalau anda tidak memakai ciput atau dalaman.
Cara memakai jilbab pashmina sifon bunga
Cara memakai jilbab pashmina sifon bunga

Cara memakai hijab pashmina sifon bunga ini hanya membutuhkan waktu yang sangat singat, karena alasan tadi, yaitu hijab pshmina sifon mudah dibentuk, dan juga kreasi dari hijab pashmina kali ini tidak rumit, karena lebih simple tetapi modis jadi cocok untuk anda yang suka simple dan tidak suka keramaian.

Perlengkapan yang anda butuhkan adalah ciput, sebuah hijab pashmina sifon dan juga bros, atau jarum pentul, saya sarankan anda mengugnakan bros agar lebih cantik berikut cara memakai jilbab pashmina sifon bunga terbaru :

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bunga

Cara mudah memakai jilbab pashmina sifon bunga
Cara mudah memakai jilbab pashmina sifon bunga

  1. Pertama anda kaia dalaman agar rambut anda tertutup sepenuhnya, karena hijab pashmina sifon ini transparan.
  2. Kemudian anda pasangkan hijab pashmina sifon di kepala anda, pastiakn bagian sisi kiri lebih panjang daripada bagian sisi kanan, anda lihat nomor 1 agar lebih jelas lagi.
  3. Kemudian bagian yang pendek tadi atau abgian sisi kanan anda tarik ke sisi kanan, kemudian anda pasangkan jaum pentul, lihat gambar nomor 2 supaya lebih jelas.
  4. Kemudian pada sisi kanan anda putar hijab anda melingkar melewati sisi kanan, ke belakang hingga sampai ke sisi kiri lagi, kemudian pada ujung hiab anda pasangkan bros bunga agar lebih cantik penampilan anda.

Itulah cara memakai jilbabpashmina sifon bunga, semoga bermanfaat untuk anda. Silahkan di coba, jika ada yang ditanyakan, bisa lewat komentar.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bunga
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat