Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon yang Simple

Cara memakai jilbab pashmina sifon yang simpleSeperti yang sudah kita ketahui, kalau hijab jenis pashmina ini menjadi idaman para wanita dan kalangan hijabers lainya yang ingin tampil cantik dan juga tampil trendi di dalam kehidupan sehari-harinya, entah itu untuk sekolah, untuk kuliah, atau hanya untuk fashion atau gaya saja. Bentuk yang panjang dari hijab pashmina ini emnjadikan para hijabers bisa semakin mudah dalam berkreasi dan juga bergaya dengan gaya yang diinginkanya.
Cara memakai jilbab pashmina sifon yang simple
Cara memakai jilbab pashmina sifon yang simple

Cara pakai jilbab pashmina sifon yang simple, salah satu model hijab pashmina yang paling banyak dipakai adalah sifon, karena sifon ini terbuat dari bahan dasar akpas, serat sintetis dan juga sutra, sehingga akan megnhasilkan hijab yang tipis, dan jugan ringan saat dipakai, oleh karena itu hijab jenis ini banyak dipakai oleh kalangan para hijabers di Indonesia. Karena hijab pashmina sifon yang tipis ini maka saya sarankan agar anda juga memakai dalaman untuk rambut anda, karena tadi, agar tidak kelihatan rambut anda.

Bagi anda yang suka dengan kesederhanaan, hijab pasmina sifon simple sangat cocok untuk anda, karena dengan memakai hijab pashmina simple ini akna membuat anda tampil cantik tanpa norak, maksutnya disini tampil cantik tanpa harus ribet, cukup yang simple saja bisa membuat anda cantik, kalau yang simple saja cantik kenapa harus yang ribet?

Oke langsung saja, anda perlu menyiapkan ciput atau dalaman untuk rambut anda, kemudian jarum pentul atau bros, selanjutnya hijab pashmina sifon berikut cara memakai jilbab pashmina sifon yang simple dan modis :

Cara Gampang Memakai Jilbab Pashmina Sifon Yang Simple

Tutorial memakai jilbab pashmina sifon yang simple

  1. Pertama anda pasangakna hijab pashmina sifon di kepala anda, pastikan kedua ujung kanan dan juga kiri sama panjang ya. Jangan lupa pasangkan jarum pentul di bagian leher anda.
  2. Kemudian pada bagian ujung kanan anda ambil, dan anda tarik kemudian anda taruh di bagian pundak atau bahu anda bagian kiri, pasangkan jarum pentul.
  3. Kemudian pada bagian ujung kiri anda tarik dan putar ke belakang, kemduian pasangkan pada kepala anda bagian kanan, kemudian anda pasangkan jarum pentul atau bros agar cantik.
Nah itulah cara memakai hijab pashmina yang simple, dalam hal ini kita bisa akan nyaman sekali memakainya walaupun dalam keadaan panas sekali karena dibekali kain yang nyaman untuk digunakan, semoga bermanfaat untuk anda tulisan cara memakai jilbab pashmina sifon yang simple.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon yang Simple
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat