Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk ke Pesta

Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pestaPada saat kita mengunjungi sebuah acara pesta, entah itu esat pernikahan atau pesta ulang tahun, hingga pesta wisuda, kita pasti mementingkan penampilann kita, kita berusaha tampil perfect, karena pastinya juga semua orang memperhatikan penampilan kita, nah perlu anda ketahui kaau penampilan adalah cerminan diri kita, dimana ini juga mencirikan prilaku kita dalam kehidupan sehari-hari, jika penampilan kita acak-acak an, asal-asalan. pasti orang akan menilai kita jelek, tidak punya aturan dan tidak pernah mandi, sementara jika penampilan kita cantik, sopan, ganteng, pasti orang akan menilai kita baik, berpendidikan.
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pesta
Cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pesta

Cara memakai jilbab pashmina sifon ke pesta, fashion dari wanita salah satunya adalah hijab, bagi umat muslim wanita hijab wajib dipakai dimana pun dan juga kapanpun, termasuk juga pada saat menghadiri acara pesta, nah bagi anda yang ingin mengikuti acara pesta, saya punya sedikit tutorial bagi anda yang ingin mengikuti acara pesta dan ingin memakai jilbab pashmina sifon. Dalam tutorial kali ini anda membutuhkan sebuah jilbab pashmina sifon, jarum pentul, dan juga dalaman untuk menutupi rambut anda.

Oke bagi anda yang sudah tidak sabar, silahkan anda simak dan juga langsung anda aplikasikan ke diri anda, berikut cara pakai jilbab pashmina sifon untuk pesta :

Cara Memakai Jilbab Pasmina Sifon Untuk Pesta

Cara memakai jilbab pasmina sifon pesta
Cara memakai jilbab pasmina sifon pesta

  1. Pertama anda pakai dalaman anda di kepala, anda bisa memakai ciput.
  2. Kemudian anda pasangkan jilbab pasmina sifon di kepala anda, pastikan agar panjang sisi kiri dan juga sisi kanan sama panjang.
  3. Kemudian anda pasangkan peniti atau jarum pentul di bagian leher anda, lihat nomor 2 agar lebih jelasnya.
  4. Kemudian bagian kanan, anda tarik ke belakang, melingkar lagi sampai bagian depan kanan wajah anda.
  5. Kemudian pada bagian kiri anda tarik, mengurai ke bagian kanan, lihat nomor 6 agar anda bisa lebih jelas.
  6. Kemudian anda rapikan. Selesai
Baca Juga :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon yang Simple


Nah itulah cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pesta, bermodel sifon sangat bagus sekali untuk berpergian atau sekedar ingin pergi ke pesta dan tentunya akan memberikan kenyamanan didalamnya, semoga bermanfaat untuk anda, seilahkan dicoba cara memakai jilbab pashmina sifon untuk ke pesta.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk ke Pesta
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat