Cara Memakai Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Terkini

Cara memakai hijab ala zaskia adya mecca terkiniTrend hijab ala Zaskia Adya Mecca ini menjadi trend yang sangat di idamkan para remaja, semua ini bisa terjadi dikarenakan artis Zaskia Adya yang cantik ini mendesain sendiri model hijabnya, sehingga pasti hasilnya bagus dan trendi. dengan mengguankan model hijab pashmina ini mampu menarik jutaan orang hijabers di Indonesia,.

Tidak sedikit juga yang mengikuti style cara memakai hijab ala zaskia adya mecca, hingga saat ini trend ini juga masih diikuti dan juga dipakai oleh hijabers indonesia, nah bagi anda yang masih tertarik untuk mengugnakan mdoel hijab ala artis cantik ini, akan saya bantu dalam mengugnakan model hijab artis cantik ini. karena dalam artikel ini akan saya berikan tutorial untuk cara memakai hijab ala zaskia adya mecca terbaru.

Cara Mudah Memakai Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

cara memakai hijab ala zaskia adya mecca terkini
Tutorial hijab ala zaskia adya mecca

Cara Pertama Untuk Memakai Hijab Ala Zaskia Adya
Style yang dpakai untuk hijab ala zaskia adya mecca ini emnggunakan hijab dengan mdoel hijab pashmina, hijab ini ada yang sudah dibuat khusus untuk bisa langsung dipakai, maka hasilnya akan pas dengan bentuk wajah anda sedangkan ada juga bagian sisi lainya yang berbentuk kantung kerut untuk style bagian kepala anda, sehingga caara pertama yang anda lakukan untuk memakai hijab ala zaskia adya mecca ini adalah menyediakan hijab pashmina, tanpa menggunakan jarum pentul.

Cara Kedua Untuk Memakai Hijab Ala Zaskia Adya
Cara memakai hijab terbaru zaskia selanjutnya adalah dengan mengambil sisi paling panjang dari hijab pashmina yang anda pakai, hal ini bertujuan untuk diputar dari depan ke belakang, dalam hal ini anda juga tidak perlu menggunakan jarum pentul atau peniti, karena ciri khas dar hijab style Ala Zaskia Adya ini adalah tidak atau mengurangi pengguanan peniti atau jarum pentul yang hanya membuat repot para hijabers pada saat ingin berwudhu.

Cara Terakhir Untuk Menggunakan Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Cara terakhir adalah adna tudungkan kantung berkerut pada hijab pashmina anda menuju tepat pada bagian atas lingkar kepala anda, anda bisa memberikan jarak untuk menudungkan kantung kerut sehingga biar menjauhi bagian dahi. kemduian anda teliti, apakah semua aurat anda sudah tertutupi, kemudian anda rapikan hijab bagian depan serta sisi lain. nah akhirnya selesai, memang sedikit rumit yah.

Dengan adanya cara memakai hijab ala zaskia adya mecca maka anda akan lebih mudah dalam pengoprasianya apalagi bulan ini adalah bulan menuju hari kemenangan.

Related Posts

Cara Memakai Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Terkini
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat