Cara Memakai Hijab Selendang Terbaru Lengkap Dengan Gambar

Cara Memakai Hijab Selendang Segi Empat Panjang yang Simple yang dapat di pakai untuk pesta namun di zaman yang semakin maju dan berkembang seperti sekarang ini banyak kita jumpai wanita muslimah baik muda maupun sudah berumur berbondong-bondong mengenakan hijab dengan berbagai macam kreasi. Pemakaian hijab sekarang ini sangat beraneka ragam, hijab tidak hanya dipakai dengan cara yang standar namun juga dapat dibentuk sesuai dengan keinginan masing-masing sehingga para hijabers terlihat lebih cantik dan anggun dengan balutan hijab untuk menutupi aurat mereka.
Artikel Terkait :

Kumpulan Hijab Rabbani Terbaru Model 2015


 
cara memakai hijab selendang terbaru yang menarik

cara menggunakan hijab selendang

Hampir semua jenis hijab dapat dipakai dengan kresai yang berbeda-beda, tak terkecuali hijab panjang dengan jenis menyerupai selendang. Hijab ini termasuk salah satu jenis hijab yang dapat anda kresikan dengan mudah sesuai keinginan karena jilbab ini dibuat dari bahan yang lembut dan nyaman ketika dipakai. Bagi anda yang memiliki jilbab selendang pastinya anda sudah mengetahui bagaimana cara memakai hijab selendang dengan baik dan benar.

Nah, kali ini kami akan memberikan satu tips cara memakai hijab selendang yang dapat anda coba agar penampilan anda menjadi lebih prima.

1.    Persiapkan bahan-bahan berhijab seperti hijab selendang, dalaman jilbab atau ciput ninja, jarum pentul dan juga asesoris tambahan
2.      Pakailah dalaman jilbab sampai menutupi seluruh bagian rambut agar tidak terlihat.
3.      Ambil jilbab selendang dan pakailah untuk menutupi bagian dalaman jilbab.
4.      Ambilah jilbab bagian sebelah kanan lalu tariklah menuju ke arah belakang kepala.
5.    Langkah selanjutnya dalah mengambil sisi hijab bagian kiri dan tariklah kebelang kepala seperti langkah nomer 4 tadi lalu sematkan dengan jarum pentul agar terlihat rapi.
6.    Bawalah ujung jilbab selendang ke arah atas kepala dan jangan lupa untuk menyematkan dengan jarum pentul.
7.      Berikutnya adalah merapikan bagian bawah leher dengan ditata supaya tidak kendor.
8.   Tambahkan asesoris berupa bros atau hiasan lain agar tampilan anda lebih menarik dan cantik.

Kumpulan Contoh Hijab Berelendang Terbaru
cara memakai hijab selendang untuk pesta yang unik

tutorial memakai hijab selendang kaos yang bagus

tips memakai hijab selendang panjang serta enak dilihat

Demikian tips cara memakai hijab selendang yang sangat simple dan dapat anda lakukan dimana saja. Jilbab selendang dapat anda kreasikan dengan berbagai cara untuk mendukung penampilan anda saat menghadiri suatu acara ataupun saat bersantai. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para hijabers khususnya bagi mereka yang gemar mengkreasikan hijab.

Related Posts

Cara Memakai Hijab Selendang Terbaru Lengkap Dengan Gambar
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat