Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Panjang

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Panjang - Sudah siakah anda untuk segera membaca artikel cara memakai jilbab pashmina sifon panjang, memang benar kalau jilbab pashmina merupakan salah satu jenis kerudung yang dibuat dari bahan kapas dan biasanya memiliki corak yang menarik dan ramai, perpaduan antara warna-warna yang ceria adalah faktor penting yang membuat hijab pashmina menjadi menarik, selain itu, beberapa desain dari jilbab pashmina ada juga yang bermotif floral sehingga akan membuat anda menjadi terlihat cantik dan juga menarik saat anda memakainya. apalagi jika konsep busana yang kita pakai adalah berkonsep vintage maka akan membuat anda menjadi semakin cantik.

Cara memakai jilbab pashmina sifon panjang apabila anda ingin tampil ceria dan jgua menarik maka pilihan yang paling tepat adalah menggunakan hijab pashmina, karnea hijab pashmian memiliki corak yang beragam dan juga ceria. selain itu dengan hijab pashmina anda juga bisa menutupi bagian dada anda karena hijab pashmina ini mirip seperti selendang yang panjang, tidak jarang juga orang menyebutnya dengan tehnik hijab pashmina panjang, simak juga artikel lainya yang menarik seperti Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Untuk ke Pesta.

Dengan begitu bagian dada anda akan tertutupi, jadia dna tidak usah khawatir dengan aurat anda, karena kebanyakan sekarang orang berpakaian baju ketat, sehingga akan menampakan lekukan tubuhnya, dengan memakai hijab pashmina panjang maka lekukan tubuh anda akan tertutupi.

Bagi anda yang sudah tidak sabar silahkan anda simak cara memakai jilbab pashmina sifon panjang :

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Panjang


  1. Pertama anda siapkan hijab pashmina yang panjang.
  2. Kemudian anda pasangkan hijab pashmina panjang ke kepala anda, dengan panjang sisi kanan dan juga panjang ssi kiri harus sama.
  3. Kemudian pada bagian sisi kanan anda tarik ke bagian sisi kiri, memutar hingga bagian belakang kepala. Kemudian anda pasangkan jarum pentul ke bagian belakang kepala anda.
  4. Selanjutnya pada bagian siis kiri anda tarik sampai ke bagian bahu atau pundak sebelah kanan anda, kemudian anda pasangkan bros atau jarum pentul.
  5. Selesai
Nah itulah cara memakai hijab pahsmina sifon panjang dengan adanya tutorial seperti cara memakai jilbab pashmina sifon panjang akan menambah wawasan anda semoga bermanfaat, jangan lewatkan artikel lainya seperti Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bunga.

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Panjang
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat