Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple 2015

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Sederhana dan Simple Cara berhijab merupakan sebuah kewajiban bagi setiap muslimah apalagi untuk sekolah yang bebas karena hal tersebut sudah dianjurkan dalam Al-Qur'an. Kreasi memakai jilbab saat ini sangat beraneka ragam, hal tersebut syah-syah saja asalkan tetap  memenuhi syar’i yang ditentukan oleh agama Islam. Nah bagi anda yang gemar memakai hijab dengan mode yang berbeda-beda maka tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengkreasikan hijab segi empat. Terkadang ada juga yang menggunakan cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat dan pipi tembem nah terlihat unik kan sobat.
Artikel Terkait :

 
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple 2015

cara memakai jilbab segi empat yang simple dan modis

Cara Memakai Jilbab Segi Empa yang simple memang tidak semuanya bisa, Hijab segi empat sudah tidak asing lagi bagi kita khususnya kaum hawa, bahkan hijab segi empat ini merupakan salah satu jenis hijab yang banyak dipakai oleh kebanyakan wanita muslim. Fungsi memakai jilbab yang paling utama adalah untuk menutupi aurat sesuai syar’i, namun di era modern sekarang ini hijab mulai dijadikan sebagai style yang membuat si pemakai hijab menjadi lebih modis dan kekinian. Nah, bagi anda yang ingin tampil modis dan prima dengan jilbab segi empat namun belum tahu bagaimana cara memakai jilbab segi empat agar terlihat modis dan cantik, maka dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memakai jilbab segi empat yang simple tapi cantik berikut caranya :

1.    Persiapkan jilbab segi empat dan ciput ninja. Setelah itu pakai ciput ninja anda secara pas dan nyaman di kepala anda. Setelah anda menyematkan ciput dengan pas, letakkan jilbab segi empat dengan posisi bagian kanan dan kiri jilbab sama panjang.
2.     Tariklah jilbab bagian kanan ke arah belakang lalu lingkarkan ke pundak sebelah kiri. Ikat atau kancingkan bagian ujung jilbab dengan bros kecil atau peniti.
3.     Ambil jilbab yang masih panjang lalu lakukan gerakan seperti step no.2 hanya saja kita harus membalik arah putar melingkarnya. Untuk menambah kesan prima pada style hijab yang anda gunakan, maka anda dapar menambahkan assesoris hijab berupa bros bunga atau lainnya sesuai dengan selera anda.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple 2015


Nah, demikian tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple. Tampil cantik dengan hijab bukanlah sesuatu yang sulit. Tetap istiqomah pada hijab anda dan selalu berkreasi dengan style-style hijab masa kini. Selamat mencoba!

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern dan Simple 2015
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat